Selasa, 09 Agustus 2011

Pelatih favoritkuuuuu :)

 

Klinsmann Siap Hadapi Debut Pertamanya

Olahraga / / Rabu, 10 Agustus 2011 11:44 WIB
Metrotvnews.com, Philadelphia: Mantan bintang sepakbola dan pelatih Jerman, Jurgen Klinsman, Rabu (10/8), menyatakan siap mengantar Amerika Serikat menuju Piala Dunia 2014. Klinsmann akan memulai debutnya sebagai pelatih nasional AS pada pertandingan persahabatan menghadapi Meksiko, Kamis (11/8) besok. "Setelah beberapa hari, saya sangat terkesan dengan para pemain," katanya.

Sejak direkrut Juli lalu, Klinsmann tidak punya cukup waktu untuk mengenal pemainnya secara detil. Padahal, kurang dari satu tahun lagi ia harus mempersiapkan tim mengawali babak kualifikasi Piala Dunia 2014. "Kami mempunyai banyak pertanyaan yang harus dijawab untuk beberapa bulan ke depan. Saya ingin memastikan setiap pemain berada di posisi yang tepat," kata Klinsmann.

Klinsmann untuk pertama kalinya berlatih hanya dengan 13 pemain pada sesi latihan pertama, Ahad lalu. Kapten tim, Landon Donovan, mengaku senang melihat dan mendengar instruksi dari pelatih barunya itu. "Jurgen mempunyai energi sangat positif dan itu menular kepada orang lain. Saya kira pemain lain juga bisa menerimanya dengan baik," kata Donovan.(Ant/*)


Sumber : http://www.metrotvnews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar